MY LOOKBOOK :D

Tuesday, January 26, 2010

perlu dan butuh !

bantuin cari !
cowok,
single,
baik,
bisa mengerti,
bisa menerima dengan hati lapang cewek jelek,
bisa sayang dan menyayangi,
setia,
murah hati,
pintar.

cowok karena gua cewek dan pasangannya emang harus cewek kan ?
kalo engga gua lesbi dong hahahahahaa amit amit
awkowakowaokawokwakoawko

single karena gua sedikit ingin pdkt dan menggebet dan minta bantuan melupakan si *piiiiiip*,

bisa mengerti karena gua rada odong dan tulelut alias lemot,
bisa sayang dan menyayangi karena gua ingin.
setia karena gua jelek,
ya begitulah,,
ini postan iseng iseng kok
gak beneran nyari
akwokwaowkaokwaowkaowakwoakawko
gua stres di kelas gua orang pacaran smwa
hahahahahahaha
astafirulohh,,
ckckckck,,
gua bner" pengen jomblo dan cinta Tuhan,,
hahahahahhaa,,
Thank God for today,,
:DDD
nite all :)

No comments:

Post a Comment