MY LOOKBOOK :D

Friday, January 15, 2010

HOLAA A ! wkaokwaokwaokwaokwa

PUISI . :bbb

LAMPU MERAH VS AER PIPIS

Ketika..
Kurasakan sudah,,
Aer pipis yang tertahan di kantong kemihkuu,,
Kuingin pipiss,,
Dan sungguh tak tertahankan,,
aku ingin hentikan mobil ibundaku yang sedang melaju,,
aku ingin hentikan agar aku bisa mengucapkan selamat tinggal,,
kepada aer pipisku,,

TETAPI,,
lampu merah yang memberikan harapan hijau itu,,
membuatku kecewa,,
membuat ku semakin ingin pipis,,
membuatku ingin marah dan berteriak "WOI GUA MAU PIPIS !! LAMU MERAH NYA IJO DONGG !"
DAN ! si lampu merah menjadi hijau !
aku senang,, ibunda, ayo LAJUKAN mobilmu !
jangan hentikan,,
tabrak saja motor yang menghalangi jika perlu,,
yak !
dan,,,,
1 meter lagi melewati lampu itu,,,,
DANNNNNN,,,
merah lagii,,
sedihnya hatiku,,
melihat kau begitu,,
tega tega,,
aku,,
ingin ngompol rasanya,,
karena ku tahu engkau begitu,,
resenya,,
dasar lampu merah !



karya                 : amelia hilman
sumber pikiran   : pikiran yang MUNGKIN dipenuhi aer pipis dan lampu merah. suer gua tadi kebelet banget hahahahahahahaha parah ~ :bbbb


No comments:

Post a Comment