MY LOOKBOOK :D

Saturday, January 2, 2010

nyl.

Happy new year blogoo.

harusnya,
di tahun yang baru, gua punya hati dan pikiran baru,
tapi,
gua malah ngerasa gua ga punya orang buat gua sayangin,,
Christmas ny asik banget, ret"nya juga asik banget. tp malem terakhir ny enggak gt,, tp New Year nya enggak,,
mungkin gua seneng" and have fun bgt sama spupu" gua,,
tp, gua ngerasa makin jauh sama mereka,
gua ngerasa mereka ga perduli sama gua,,
gua ngerasa mereka ga mau tau apapun yang terjadi sama gua,,
tau gak ?
gua butuh rasa sayang,
gua butuh diperduliin,
gua butuh ditanyain,
gua butuh dijailin,
gua butuh ditemenin,
gua butuh kalo lagi sakit diperhatiin,
gua butuh kalo lagi gak ada dicariin,,
gua butuh,,
bukan ingin, tapi BUTUH.
tadi gua liat twitter, dan liat ad yang nge tweet,
"all you need is love. i dont know why but i do really care."
nancep ampe nembus.
i really need LOVE.
really really need.
:'(
kadang gua nyoba mikir, ada Tuhan,
Tuhan yang selalu nemenin, Tuhan yang selalu ada,,
dengan gt, gua jg jadi seneng dan happy lagi,
tapi, gua ttp balik lagi ke org yg betean, jelesan, dan kayak di atas lagi.
gua jg ttp butuh sayang mereka.
don't know why.

No comments:

Post a Comment