MY LOOKBOOK :D

Friday, January 15, 2010

Pelangi yang satukan kita. :)

gak banyak yang bisa gua tulis.
karna gua juga emang ga bisa ngungkapinnya sama kata".
cuma gua seneng pelangi gua yang pernah ilang, balik lagi,, :DD
sempet gua benci sama salah satu warna pelangi gua,,
tapi skarang gua udah maapin dan dimaapin sama warna itu.
hahahaha,,
yah,,
yang pasti, i know i LOVE my beloved GAJJJIY,,
gua sering tulis di kertas pake bolpen,,
"GAJJIY",,
hahahahahaa,,
itu tulisan di kertas mungkin bakal pudar,,
bakal luntur kena aer..
tapi,,
walopun kena aer, kena api, kena topan, kena apa kek yang lebay dan BOMBASTISS !, GAJJJIY ga bakal ilang dan akan gua inget di hati gua.
soalnya GAJJJIY uda otomatis keukir di hati gua. gak bisa ilang.
:)))


GAJJJIY :) *made by : ivan harsanto*

love u all dude. :))

No comments:

Post a Comment