MY LOOKBOOK :D

Monday, January 25, 2010

alay.happy.sepeda.tujuh.GELORABUNGKARNO !

kemaren,,
tepatnya 24 Januari 2010,
anak" pramuka alias SCOUT pergi jalan" menggunakan sepeda,,
nama acara nya tuh "Sepeda Gembira"..
sbg medior,
gua, gladys, jw, ajeng, keris, bonny, sama sammy datang dan memeriahkan sertas heboh lebay di acara ini,,
akakakakakakakak,,
jadi,,
pagi" uda ngumpul,,
bersama dengan 3 ekor anak SD, dan beberapa banyak ekor anak kelas 7,,
dengan canda tawa gurau odong odong yang membuat bahagiaa,,
trs skitar jm 7 jalan,,
pake sepeda kita ke Gedung Arsip,,
lalu ke Fatahilah,,
ngobrol,,
foto",,
ngisi kertas dan menjawab kertas,,
maen",,
lalu,,



PULANG !
BUSETTT cepet bener,,
baru jam 9 kurangan uda pulang booo,,
gilee,,
kita ber7 langsung terkaget" ria,,
hahahahahahaa,,
trs wkt di jalan pulang,,
bonny bilang,,
eh, gmn kalo kt ke sudirman ?
kan dsana ada "Car Free Day"..
jadi si Car Free Day ini,,
setiap sebulan sekali kalo ga salah,,
di daerah Sudirman, Jakarta apa gua lupa *hehe*,
itu jalanan dikosongin buat khusus pengendara sepeda,,
pkoknya kaga ada mobil"an dah,,
ehehehehehehehee,,
yaudah kita pada setuju dan poto" lagi tengah jalan,,
aakakakakkak,,
kurang hebat apa lagi coba ?
AWOKWAKWAOKAWOKWAOKWAOAKW,,
lalu,,
kita sampai di sekolah dengan selamat,,
udah penutupan acara,
udah dimarain gara" ada Psikotes dan kita berisik banget,
udah bnerin sepeda buat si bonny keris sama sammy ambil TKK sepeda,
tapi ttp aja tuh rante sepeda kaga bener dan keras bener,,
udah ganti baju,,
gua with baju bau yang dipake saat bersepeda di fatahilah,
ajeng with baju bau yang dipake saat bersepeda di fatahilah,
gladys dengan pinjem baju bonny yang super besar,
jewe dengan pinjem baju keris yang amat sangat super duper besar,, trs spya gak kliatan gede" amat, blakangnya diieket dasi,, uda kek orang dongo tapi ttp kreatip dan cantik, *hehe*,
bonny keris dan sammy dengan kaos dalam berlengan nya seperti,
"RIDER ADEM BENER"
akwoakowakowakowakowakowakwoak,,
serius !
mereka pke kaos dalem !
akwoakwoakwoakwoakaokwaokawk,,
abis itu gua sama sammy ke ATM BCA dolo,,
smpet diceng"in anak kampong nan alay tapi lucu,
trs barulah kita jalan ke sudirman,,
odong abis yaa,,
di dket istana negara, *dket skolaaa,, gile sanmar mah eksis bener dket istana negara gt secaraa*
kami berhenti,, pke topi duluu,, gua pinjem bonny dan topinya skrg lupa gua balikin, trs pke dasi lah ini lah itu lah iseng bener pkoknya,, akwaokwaokwaokwaoka,,
trs jalan lagi,,
dan itu sudah jam 9.47
sementara Car Free Day jalurnya tutup jam 10.00
akwaokwaokwaokwaokwoakwoakwoakowak,,
dengan odongnya kita bersepeda,,
lalu ke Sudirman,,
lalu,,,,,
"eh, hehehehehee,, Car Free Day nya kayaknya udah gak ada dehh,, hehehehehee,,"
"akakakakkak iyaa hehehehehhee ga usah dibilang juga tauu hehehehehehehee"
"hehehehehhehehe GIMANA SIH ?? akakakakak terus skrg gmn ?"
"ke Gelora aja yuk ?!"
"mmmm,, oohh,,"
"NYOK!"
"emohh,, capek gile,, balik aja yuk,,"
"tanggung tau, uda sgini jauh,,"
"nje sih,, akakakkaka yodah lah ayuk aja deh"
"olrait,, gua sih okai okai aje"
"oke deh lets go"
*kira" ini percakapan kita dipinggir jalan dan gua menambahkan sdikit percik" alay di dalamnya awoakwoakowak*
lalu,,
kita memutuskan untuk mampir dan makan di TONI JEK,,
dan aseli gua beni banget sama TONI JEK,,
secara TONI JEK itu dibuat untuk memusnahkan si McD,, padahal di McD ada banyak kenangan gua yang gak bisa gua lupain,,
udah gitu TONI JEK mahal BENJETS !
trs TONI JEK minumannya semua dikasi aerr,,
anjret yee,, kmrn kan gua puasa,, jadi cuma minum doang,,
gua beli zesti,, dan too bad,,
rasanya kek aer mentah,
wkaowkaokwaokwaokwaokwaok,,
cukup soal TONI JEK mania,,
kita beralih ke perjalanan lagi,,
laluu,,
dengan odong semangat gembira senang capek takut nyaris keserempet menantang dan HAPPY nya,,
kita jalan di jalan,, *iya lah ya*
kita jalan di jalan raya,, *iya lah yaaaaa adoohhh*
yah pkoknya jalan,,
gua senengnya, yang cowok tuh mau bantuin dan lindungin yang cewek,,
hahhaahhahahaa,,
walopun sdikit emosi dengan sepeda lipetnya ajeng yang dikendarai gladys dan tidak bisa diajak ngebut ria,,
yg cowo" ttp mau lindungin dan jagain kami para cecewe cecewe,,
hahahahahhahaa,,
senang,,
lalu lalu,,
akhirnya kita sampe di Gelora Bung Karno,,
eh,,
bener ga sih Gelora Bung Karno ?
pkoknya Gelora yang gede itu,,
apa Lapangan Banteng ya ?
pkoknya itu lahh,,
hahahhahahahahaa,,
lalu kita poto" lagi,,
numpang ngadem dan ngalay di alpart nya ajeng *cieelah*,,
ngadem dibawah poon sambil lietin kucing pup,,
hahahahhahahaa,,
astaga ya gua seneng banget kemarenn seneng se seneng senengnyaaa,,
:DDDD
gua jadi inget si sammy bilang "kawan",, jangan lupain hari ini ya,, hari ini menyenangkan banget dan gua suka banget hari ini,, :)"
terus akhirnya karna sudah cukup siang,,
sekitar jam 12an,,
kami pulang ke rumah masing",,
ajeng dengan alpartnya,,
gladys nebeng ajeng dengan alpartnya ke sanmar lalu pulang,,
jewe dijemput babe nye,,
bonny dan sammy masi bersepeda samapai di rumah,,
keris dengan inopa nya,,
dan gua nebeng keris dengan inopannya,,
hahahahahhahaaa,,
keris bae ! :D
ternyata oh ternyata usut punya usut,,
rumah gua dan keris tidaklah terlampau jauhh hahahahahhaa
jadi asik dong ya gua bisa nebeng terus entar haahahahahahaa,,
pis love en gahol ~
akwoakowakowakowakwaokawokwaowaok,,
okee,,
that's all about my happiness that day,,
really really love that day,,
oiya,,
malemnya tetep chat all night with my lovely GAJJJIY,,
and my lovely honey si om,, *hehe*
and my solmet si monyet,,
seneng banget pkoknya,,
trs gua juga baean ama emak babe,,
gak brantem dan bisa ktawa bareng,,
sumpah i love that day so much !
would never forget that day !
:DDDD
thank you friends,, love u all the wayy,,
thank You Jesus,, thank You so,,
:DDDD

No comments:

Post a Comment