MY LOOKBOOK :D

Tuesday, January 26, 2010

kenapa sih lu ?

lu lagi kenapa ?
kalo marah bilang,
kalo kecewa bilang,
kalo lagi pengen sendiri bilang,
kalo emang ga pengen sama gua bilang,
jangan diem terus.
jangan kalo ketemu gua dikacangin terus.
jangan di twitter gua ga dibales.
jangan kalo sms ga dibales.
jangan kalo di msn gua minta ol lu diem aja.
kan ga jelas.
kalo lu ngomong gua kan bisa memperbaiki kesalahan gua.
kalo gua ada salah.
beda lagi kalo lu emang udah males sama gua.
seenggaknya lu dan gua bisa tau masalahnya.
ya kan ?
lu kenapa sih ?
gua ga tau lagi harus ngapain.
cape.
manggil lu didiemin,
ngetwit lu ga di reply,
msn ga ol",
jadi gua mesti gmn dong ?
diem aja ?
gua ga bisa diem kalo lu nya kayak gitu.
gimana dong ?
gimana ?
apa emang cuma guanya doang yang ngerasa ?
ato emang lunya yang lagi ada masalah ?
tapi kenapa ga cerita ?
siapa tau gua bisa bantu kan ?
gua mau denger cerita lu,
gua mau dicurhatin sama lu,
gua mau dikasih kepercayaan buat nyimpen rahasia lu lagi,
udah ga mau ya ?
kenapa ?
kenapa sih ?
lagi kenapa ??
suer gua bingung.
bingung banget.
gua ngepost ini buat temen gua.

No comments:

Post a Comment