MY LOOKBOOK :D

Friday, December 4, 2009

tunggu ya ma. bentar lagi..

gua suka kasian kalo liet emak gua.
bangun pagi", berangkat kerja jm 6 an, trus kerja lama" ampe jm 6 lagi, ampe rumah, langsung bkin makanan buat bokap jualan..
suer, gua kasian banget.
tapi gua jg gak bisa bantu ap",,
ad jg ngerepotin..
gua suka iri, sama orang" yg emaknya bisa bobo siang dengan nyenyak di rumah, ngelukis di rumah, ngejaet iseng", dkk,,
ato gua pernah diceritain sama si putri kalo emaknye kojol tuh sering metik" binga di rumah, bla bla bla, ala orang senggang yang asik sekali..
sangat benci.
dunia gak adil sama sekali.
gua bukan minta gua yg idup enak,
gua minta emak gua yang dikasi idup seenggak"nya bisa tidur siang,
ato seenggak"nya bisa ngeles inggris ini itu,,

"hahaha,, diantara keluarga mah dulu mama sendiri yang nikahnya gak di hotel ato restorann,, "
gtu katanya,, hahahahahahaa,,
sabar ya ma,
tunggu amel sma,,
bntar lagi kok.
tunggu amel sma, byar bisa kerja" dikit,
biar bisa ngeringanin sedikit beban mama.
okay ?
love u.
:)

No comments:

Post a Comment