MY LOOKBOOK :D

Tuesday, December 8, 2009

akhirnyaaa ! hahahahaha,,

akhirnya selese ULUM !!
yuhuuuu..
setelah bertahon taonnnn (lebay gile),,
kurang lebih 6 abadd padahal cuma 6 hari bertempur melawan pelajaran pelajaran yang aneh" ituu,,
akhirnyaaa BEBAS !!
huahahahahahaha,,
i/ve got my FREEDOM !!
asekk,,
kaga ada blajar" lagi dehh,,
huahahahahahahahahaa,,
prikitiuww ~

Akun = WOKEE !
Mandarin = pasti merah !
Bahasa Inggris = cuill ~ (gak taunya merah sih ngakak dah gua,, huahahaha)
PKn = slalu diserahkan pada Allah yang maha kuasa ~ hahaha,,
VCK = YOI !
Mat = gak yakin,, hahahahaha,,
PLKJ = MB ! mengarang bebas ~
BI = lumayan
Biologi = wokeee tapi gak yakin hahahahaha
IPS = MATI AJE KE LAUT GAK ISA SAMA SEKALI EKONOMINYAA SH** ! (iyalah orang sama sekali gak blajar)
Agama = yoyoii gampang gak blajar aje bisa gua,, huahahahaa,,


~KEMALASAN DALAM BELAJAR XDD ~
(jangan ditiru,, huahahahaa,,)


sadar gak sadar,, gua sangatlah sungguh sungguh malass,,
-hari pertama, persiapan woke, belajar woke, sip sip smua dah,,

-hari ke dua mulai males belajar, langsung kangen sama komputer, dan akhirnya maen komputer,

-hari ke tiga gra" ulum vck gua rajin belajar dan gua bela"in les ampe jm 5 sore padahal pulang skolahnya jam 11.30,, huahahahahahahahaa,,

-hari ke empat gua mulai empet belajar, trus gua malah pergi ke kondangan bersama keluarga,, dan smpe malem sama skali gak blajar,, 

-hari ke lima gua sangat sangat sungguh amat penat, apalagi buku biologi gua pake acara ilang segala,, masyaolii,, lengkap penderitaan gua,, yaudah akhirnya beli buku dan belajar seadanya,, huahahaha,,

-hari ke enam, saking stres dan malasnya gua, gua gak belajar sama sekali,, hahahahaa,, pulang ke rumah jam 1 an, makan ber laga jalan sana sini di rumah, jam 3 belajar, tapi sambil smsan, trus jam 5 tidur ampe jam 9, trus jam 9 cuma meganin kertas IPS saja, sambil smsan pula,, hahahaahahhaa,, jadi intinya sama sekali gak belajar,,,
weleehh ~

No comments:

Post a Comment