MY LOOKBOOK :D

Friday, December 4, 2009

cewek yang gak bisa ngehargain orang

1 kata,
ANJING .

sumpah, gua keki, gua sebel, gua bete, gua ingin marah, gua pengen labrak itu cewek,
cewek yang mutusin koko gua dengan enaknya.
rese banget.
coba di sms gak di bales, doba di telp, gak diangkat, coba diajak ngomong cuek.
tba" besok nya diputusin..

katanya uda gak cocok, uda gak nyambung, uda gak enak lagi.
apaan tuh ?
jahat.
anjrot jahat banget..
sumpah gua benci banget !
gak terima koko gua digituin..
bner" gak terima.

dy bilang, udah lah gpp, mungkin emang gak jodoh,
tapi gua tau pasti harinya sakit banget. sakit banget..
walopun mungkin gua bukan ade ksayangannya, gua gak ngerti mesti ngomong apa byar perasaannya mendingan dikit, gua juga cuma dapet jawaban "yo" lalu titik. tapi seenggaknya gua bisa ngerasain gmn perasaan dy.

1 yg gua sadarin, cewek yang ngebuang cowok gtu aja adalah cewek yang bner" ANJING.
apalagi cowoknya itu adalah koko gua.
ikutan sakit hati gua.
sakit.

No comments:

Post a Comment