MY LOOKBOOK :D

Wednesday, December 16, 2009

banyak kalimat ya di dunia. seperti :

"Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan."

"Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu."

"Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita."

"Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya."

"Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat."

"Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya."

"Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping. Dan hanya dengan mendengar kata “Hai” darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut."

"Untuk dicintai memang mudah. Untuk mencintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh."

"You have to endure caterpillars if you want to see butterflies."

"Laughing is healthy, especially if you laugh about yourself."


mungkin kata" kek gitu udah biasa gua denger, gua liat,
dan gua gak bisa bikin kalimat kek gtu, mungkin karna gua belom pernah ngalamin dan emang gak punya bakat ? huwahuwahuwhauwhauwhauwhauhwawaa,, yang pasti, gua cuma mau mereka tau betapa sayangnya gua sama mereka, dan gua mau jalanin hidup gua dengan tenang senang gak banyak beban,, AMIN ! :))

No comments:

Post a Comment