MY LOOKBOOK :D

Monday, November 23, 2009

Orang kaya dan Orang Biasa

sometimes,
gua mikir dan bertanya.
kenapa banyak temen gua yang orang kaya,
dan gua hanya orang biasa.
yang dibilang gak punya apa" buat dibanggain..
gak kaya mereka yang bisa banggain barang mahal baru mereka..

mereka dengan gampang mudah dan semeriwingnya (semeriwing apa coba? hahaha..),
bisa bilang, "weh taon dpan gua mau ke koreaa,," ato, " yuhuu, paling liburan ini gua mau ke hongkongg" ato, "yah, itu bukannya jelek ya ? kan modelnya yang robek" gtu.. knp gak beli merek **RA (nama disamarkan soalnya gua gak dibayar sama merek yang bersangkutan.. akakakak..) aja sekalian ?" ato, "iya, tadi uda ktemu barangnya cuma 700 ribuan kok" dan lain sebagai kawan"nya..

wew,
kalo gua, gua gak isa dengan mudah dan semeriwingnya (apa sihhh) pergi jalan" ke korea walopun gua ingin, soalnya gua gak ada duit..
gua gak isa setiap taon ke luar negeri soalnya buat sekali ke luar negeri aja susah apalagi setiap taon ?
hiahahahahahaa...
dan, 700 rebai mnurut gua sangatlah mahal,,
gak isa dibilang "CUMA",,

kadang gua iri,
kadang gua pengen punya kehidupan dmn gua bisa bilang 700 rebai itu "cuma",

tapi,
gua seneng sama hidup orang biasa gua..
gua seneng bisa ke mangdu cari baju" murah,,
yg 50 rebai dpt 3..
gua jg cukup menikmati empet"an desek"an di mangdu, kerasa gmn susahnya org cuma cari baju doang.. hahahahahahahaa..
gua seneng cari vest gak sampe 200 rebai di itc permata ijo,,
gua seneng gak perna berkunjung ke ngeri orang,,
soalnya gua ntar kalo ke luar negri bisa menikmati kenoraan gua ngeliat sesuatu yg baru..
gua seneng kalo gua sadar gua bukan orang kaya, soalnya brarti gua gak perlu sering" beli baju mahal di **RA, MAN**O, bla bla bla bla blaa ~
gua seneng gua bisa nyampurin baju"murah gua nemplok" di badan dgn gaya yg acakadul tapi gaul..
hahahahahaa..

bisa kok, bergaya anak jaman skarang dgn barang murah..
bisa kok, ngasi hadia ke org dgn harga yg murah tp bagus..
asal dari hati..

okay,
i love my life..
:DD

No comments:

Post a Comment