MY LOOKBOOK :D

Thursday, November 12, 2009

cepet sembuh kawan ! :)

tadi, abis pulang sekolah,,
gua kan mo pipis ke toilet lah ya..
nah, kbetulan toilet ama UKS sangat sangat dekat..
ngesot dikit juga nyampe..
wkt lg jalan, tba" gua dsamperin gladys..
"mel, renanda tangan nya kena beling ! OMG, parah bgt mel.."
gtu katanya..
lalu gua batalkan niat pipis gua dan belok ke kiri mnuju UKS,,
hueheehehehehehehe..
yoi,,
ma men..
gua liet tangan nya si nanda..
darah banyak bner..
gile..
trus ada juga si william yg megangin tisunya si nanda..
tangannya jg banyak bgt darahnye..
gua rasa sih dia abis nadahin darahnya nanda..
gilee..


abis ngeliat darah darah bertebaran dimana",,
gua bner" mengurungkan niat gua untuk pipis..
akhirnya gua ke depan ruang beka dmn anak" 8d, kawan"nya nanda berkumpul.. *wkaowkaokwaokwaokwaoawoakak.. bhasa gua loco..*
gua kira ya udah, abis gua nontonin nanda dan darah, gua akan segera les ato pulang..



tapii.,,
tba" dr kejauhan jote dan sape datang dengan baju basah kuyup serta muka sangat panik at de disko,,
ternyata....
nanda mau dibawa ke rumah sakit !
oh !
mobilnya macet total..
soalnya ada ujan gede dan BANJIR !
wadoh !
gilaa..
gua makin bingung,,
smua juga makin bingung,,
pkokna kita smua uda panik at de disko !!

ya udah, akhirnya kita (gua, jote, gladys) keluar + nyari mobilnya si jote..
n u know what ?
MACET MATI !
mana banjir sedengkul kali !
buset dah !
dan moilnya jote masi rada di pelosok sonoo ++ macet gile..
udah deh,,
kita langsung nyari bala bantuan lain..
gua gladys jote langsung lari lagi ke dalem sekolah,,
dan kta ktemu dimmy kabah sensei..
seperti biasa malah jadi becanda..
wkaowkaowkaokwaokwaokwaoakkakak..
akhirnya kita ke UKS lagi,,
beserta basah basahannya,,
gua inget kalo ada pinky !
dan gua byasa nebeng dia..
yaudah deh akhirnya kita bawa dia ke rs husada..
amin amin..
parah,
gua aja jadi nangis liat nanda nangis..
parah !
si master rubik nangis kek gtu..
tangan nya !
jadi dijait..
untung deh gk knp"..


tengs GOD tengs GOD..
okay,,
take care kawan !
cepet smbuh !
:))

No comments:

Post a Comment