MY LOOKBOOK :D

Wednesday, November 11, 2009

hari ini senang :D

mmmmm,,
iseng aja nih..
hahahahahahahaa...
pengen nulis" ajaa..
walopun rada gaje..
hari ini seneng bangettt.. :DD
pertama,
untuk pertama kalinya, gua merasa ulangan mat gua bner" bisa ngerjainnyaa..
wkakakakakkakakak..
kedua,
gua sekelompok ekonomi sama diaa !!
OMG !
hahahahahaa..
kelompok ekonomi..
lebay yah ?
tapi seneng bgt..
gua rasa gua masih belom nyerah..
wkwkwkwkkw..
aduh gmn ya ?
gua binun aselii ~
hahahahahahahaa...
dam dam dam dam di du di damm..

tapi rada bete, soalnya kan gua sempet kaga masuk tuh ke skul gra" kurang sehat,,
nah ada tugas bi,,
gua kebagian dkasi tugas 2, yang susah" lagii..
aaaaargh !
cape ati nyett !!
hhmmmmfff ~

yasudlah..
kerjain aja..
kan gua juga yang dapet nilainya..

tp ttp senang gembira hepi tralalalaa..
:DD
okay deh..
:DD








No comments:

Post a Comment