MY LOOKBOOK :D

Monday, July 26, 2010

painful love.

ea. wkaokwaokwaok judulnya keren yak *CIAH padahal biasa aja*
yah, gua cuma ngerasa setiap gua suka orang, rasanya tuh bakal sakit. hahahaha.
hopeless. hopeless. hopeless.
trs semuanya bkin gua cuma bisa nyerah di tengah jalan. hahahaa.
ditambah lagi, kadang temen atau sahabat gua sendiri juga suka atau malah sayang sama dia, dia, atau dia.
hahahaha. sebenernya sih gua ga boleh ngerasa kayak gitu, tapi kemanusiaan gua *hahahaha* mikirnya lain. maaf ya kalo yang baca ini dan ngerasa, :)
ya intinya kalo gua suka sama orang ga pernah jalan. hahahahaa.
SEDIH YA ! :(
dan gua pengen share 1 lagu yang lgi pengen gua dengerr.

Nineball - Ingin Tapi Ku Tak Bisa

Sadari arti ini dia lembut membawaku
Menjadi satu arti cinta

Reff:
Ingin memelukmu tapi ku tak bisa
Ingin bersamamu tapi ku tak bisa



Ku coba halangi tuk retasi kilauanmu
menjadi satu arti cinta…

Back to Reff:
Coba memilihmu jadi satu akhir cerita
Coba memilikimu
Ku tak akan bisa 2x





pas banget. hiks, INGIN tapi ku TAK BISA.

No comments:

Post a Comment