MY LOOKBOOK :D

Monday, July 26, 2010

hey !

halo blogoo ! udah lama ga ngepost :)
gua cuma mau mengulas kegiatan" gua yang sudah lewat. *CIAH MENGULAS*
waktu juni *apa juli ya ?* gua cuma ikut ret reat, penyembuhan luka batin.
disana gua cerita, ngeluarin air mata, tertawa, mempererat hubungan sama temen", dan yang paling penting belajar untuk MEMAAFKAN.
mungkin secara langsung, gua ga berani bilang ke orang yang bener" bkin gua 'luka batin', amel maafin dan minta maaf. tapi seenggaknya dalam hati, gua bisa mencoba pelan" memaafkan. :)
hahahaha. pkoknya asyik bgt lah, gua jg share sesuatu yang sebelumnya ga pernah gua ceritain ke orang lain sama kakak sel gua, kak jessie. gua suka banget dan nyaman banget bisa cerita sama kak jessie, thanks berat kak :)
sekian untuk ret reat yang asyik. hahahaa.
trs selain itu gua jg latian paskib, buat upacara pembukaan. latian emang rada berantakan. tapi wkt hari H membagus dan sukses hahahahaa :)
laluu, masuk sekolah deh.
MOS yang aneh dengan anak" baru yang aneh. *zzzzz* -_- hope those kids will be BETTER later.
abis itu mulai pelajaran hiks hiks. :'(
yasudah selesai. hahahaa. :p
okay. i'll share you more more thingss :)

No comments:

Post a Comment