MY LOOKBOOK :D

Tuesday, June 1, 2010

classmeet

hari ini juga senang !
*kemaren kan ceritanya hari senen sekarang hari selasa* (CAPE DEH IYA LAH ! WKAOKWOAKAKAK)
asik abis saya komdok dan berjalan jalan terus.
banyak motoin cowo ganteng (COWO GANTENG DIBACA : NATHANIEL DERIAN)
ihiy ihiy.
classmeet itu asyik.
tp kasian om om takoyaki....... :'(
tidak laku.
sepertinya kurang promosi ? ya ga om ?
besok saya bantuin deh om, ntar setiap puter lagu setiap abis itu juga saya promosiin, "beli takoyaki ye ! enak loh ! EA ~!".
terus pertandingannya jg seru.
basket mantap.
apalagi FUTSALL !!!
YOIH MAMENN !!
ASOY GEBOY NGEBUT DIJALANAN IBU KOTA !!
wakwoakwoakwokwoak.
gua menghabiskan banyak waktu dan hampir seluruh pertandingannya gua potoin.
WKWOAKOWAKAOWK. *yg kelas 8 sih*
mantap gan ~
cendol gile !
keren abis aw aw *mulai lebay*
tp asyik beneran :)
oke deh mantap pkoknya.
trs pulang" gua makan deh di aypres (ayam prestooo) bersama janet jewe gladys.
ngegosip + ngakak" bersama.
EA !
wkaokwoakwaokwaokwaok
:DD

No comments:

Post a Comment